Words of the month

"When you feel like hope is gone look inside you and be strong and you'll finally see the truth that a hero lies in you" (- Mariah Carey-)

Senin, 11 April 2011

"For you a pious girl from the land of Serambi Mecca"

Waktu tak pernak tidak sengaja mempertemukan semua orang...
Termasuk kita, dulu pernah kita hampir sedekat itu...
Aku selalu menolak RASA yang coba larut bersama pertemanan kita...
Karena aku memang telah BODOH memilih orang lain...
Waktu telah mempertemukan kita untuk terus dekat..
Bahkan sangat dekat...
Aku sudah memutuskan untuk melepasnya...
Setelah perdebatan hati dan nafsuku...
Kamu masih seperti dulu...
Memegang teguh janjimu untuk tanpa seorang pun...
Atau mungkin aku yang tak tahu.. bahwa di hatimu seseorang telah Me-Rajaimu..
Entah kenapa.. Aku tak yakin...
Saat ini yang aku tahu, intensitas bertemu kita...
Membuat sebuah RASA biasa menjadi luar biasa dalam hatiku...
Aku tak tahu dalam hatimu...
Aku tak tahu apa memang ini CINTA??
Aku tak tahu mau ku apa bahkan saat-saat kamu pergi dari intensitas ini...
Entah...
Atau apakah aku merasa tak layak, takut, dan khawatir...
Semua berlalu tanpa aku tak pernah tahu apa yang hatiku mau...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar