Words of the month

"When you feel like hope is gone look inside you and be strong and you'll finally see the truth that a hero lies in you" (- Mariah Carey-)

Senin, 18 Juni 2012

Lagi-lagi Kamu

Iya.. Kamu, lagi-lagi kamu yang menemaniku menutup bulan ini. Kamu teman dikala senang, sekaligus sahabat dikala susah. Baru kemarin Aku nongkrong bareng teman di MCD Duren sawit, secara fasilitas dan kemewahan jelas tempatmu jauh lebih dibawahnya… tapi soal rasa, kamu tak kurang nikmat seperti Beef atau Cheese Burger atau Big Mac ko.. hehehehe..  Nongkrong ditempatmu berada bisa kapan aja, lagi punya uang banyak okeh, apalagi kalau lagi bokek or no money…hehe.. Emang deh warung mie goreng is the best place for working class kaya saya..hehehe..Setelah menutup Februari bareng kamu, semalem aku juga menutup Maret bareng kamu… hehe.. Kalau begitu mari kita ucapkan selamat dating pada April.. Welcome April..!!! Saya selalu dan akan selalu se-excited ini menyambut kamu.. Saya tahu banyak rencana dan harapan yang Insyaallah terealisasi di bulan ini.. Amiiin.. Sekali lagi, Welcome April…!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar